Jumat, 06 Juli 2012

TRICOR EXPRESS - PROFILE






PROFIL PERUSAHAAN



Terlebih dahulu ijinkanlah kami memperkenalkan perusahaan kami TRICOR Logistics & Express Transport (Representative Universal & Tricor Ltd) di Indonesia yang bergerak di bidang Jasa Pengiriman Specialist Courier & Cargo Express, Domestic & International.

Dengan dukungan jaringan Kantor Cabang di Seluruh Indonesia dan di Singapore serta jaringan International dengan sistem pelayanan DHL & FedEx kami berharap dapat memberikan komitmen pelayanan yang terbaik kepada seluruh Pelanggan kami.

Kami memahami perkembangan ekonomi yang semakin pesat dewasa ini yang tentunya berpengaruh terhadap Harga Pengiriman & Pelayanan yang menjadi bahan pertimbangan penting dalam menentukan pilihan Jasa Pengiriman Ekspres. Hal inilah yang membuat kami mencoba untuk dapat memberikan Harga Pengiriman yang terbaik (kompetitif) dengan Sistem Pelayanan yang terbaik pula.

Dengan Visi TRICOR untuk menjadikan perusahaan dengan sistem pelayanan yang efisien, cepat, tepat & terpercaya di bidang jasa pengiriman ekspres, TRICOR yakin akan dapat melayani segala kebutuhan seluruh lapisan masyarakat & menjadi perusahaan jasa pengiriman ekspres yang dapat dipercaya & dapat diandalkan.

Kesadaran akan kebutuhan jasa pengiriman yang efisien, cepat, tepat & terpercaya bagi pelanggan, telah mengispirasi TRICOR untuk menyediakan berbagai produk layanan Domestik & Internasional. Nikmati keunggulan varian produk Domestik & Internasional dalam melayani pengiriman dokumen & barang ke berbagai wilayah di Indonesia & Internasional dengan penyampaian yang tepat waktu sesuai kebutuhan Anda. Varian produk TRICOR tersebut meliputi :

AIRFREIGHT DOMESTIC EXPRESS
Dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia, Sriwijaya & Lion Air, TRICOR melayani kiriman Anda keseluruh Indonesia sehingga kiriman Anda dapat sampai dengan cepat, aman & tepat waktu

SEA & LAND DOMESTIC EXPRESS
Sebagai efisiensi biaya pengiriman yang dikarenakan kiriman yang banyak dan atau besar, TRICOR melayani kiriman Anda melalui jalur Laut, Darat & Kereta Api keseluruh Indonesia. Khusus untuk jalur Jawa (kota-kota besar), TRICOR sudah sangat berpengalaman melayani kiriman paket-paket besar melalui jalur Truk dan Kereta Api dengan jaminan penyampaian 2 s/d 3 hari kerja

INTERNATIONAL COURIER
Dengan sistem pelayanan DHL & FedEx yang sudah dipercaya diseluruh dunia, TRICOR melayani kiriman Anda keseluruh penjuru dunia dengan harga yang lebih efisien dibandingkan jika Anda langsung melalui DHL dan atau FedEx karena Tarif TRICOR tidak dikenakan Surcharge & VAT

IMPORT EXPRESS BY AIR
Hanya dengan mengirim Special Instruction (S.I) via E-mail kepada kami, TRICOR akan melayani kiriman Import Anda melalui sistem borongan via Singapore & Batam dengan Tarif sbb :
1)     Import Borongan Minimum 50Kg  -  Tarif Rp 90.000/Kg
2)     Import Borongan Hand Carry Minimum 10Kg  -  Tarif Rp 150.000/Kg

SPECIALIST DG, CHEMICALS & LIQUID EXPRESS
TRICOR sudah sangat berpengalaman menangani kiriman paket DG, Chemicals & Liquid keseluruh Indonesia & ke seluruh penjuru dunia dengan jaminan sukses diberangkatkan dalam waktu secepat mungkin tanpa harus repot melampirkan dokumen-dokumen pendukung (MSDS)

INFORMASI LEBIH LANJUT, Anda dapat menghubungi Customer Service atau Marketing TRICOR di Telp. (021) 8370-5250 atau Flexi. (021) 2885-9394 / 2885-9373


HORMAT KAMI,
MANAJEMEN PT. TRICOR LINTAS BENUA

2 komentar:

  1. Kok nggak ada fasilitas tracking???

    BalasHapus
  2. Kepada Yth,
    Perusahaan Contractor & Supplier Pemerintah BUMN & Swasta
    Up : Pimpinan / Finance Dept
    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan ( Non Collateral )

    Dengan Hormat,

    Perkenalkan kami dari PT. KARUNIA INDAH BERSAMA (Insurance Brokerage) dimana perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi, Surety Bond & Jaminan SP2D (Surat Perintah Pencairan Dana Akhir Tahun) dengan Sertifikat Agen Nomor : 0611 000 8421 AAUI - SIUP Nomor : 5027-01/1.824.271 & Akte Pendirian Nomor : 152 bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, VICO, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA) Terlampir file penawaran penerbitan jaminan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan (Non Collateral) , Proses Cepat dan Biaya Kompetitif Murah serta polis jaminan kami Antar :

    Kami Juga Bisa Proses Jaminan SP2D (Surat Perintah Pencairan Dana Akhir Tahun Tanpa Colateral / Tanpa Agunan)



    Best Regards,
    Taufik Hidayat
    Marketing
    0853-8410-7621

    PT. KARUNIA INDAH BERSAMA ( KIB )
    Jl. Jati Pakis No. 12 Pulo Gadung Jakarta Timur
    Telephone : (021) 475 0036 (hunting)
    Faximile : (021) 2247 6969

    BalasHapus